Kamis, 19 Mei 2011

CURHAT PENSIL DAN PENGHAPUS.

Pensil dan
penghapus
Pensil : Maafkan aku
Penghapus : Maafkan untuk apa?
Kamu
tidak melakukan kesalahan apa-apa
Pensil : Aku minta maaf karena
telah
membuatmu terluka Setiap kali aku
melakukan kesalahan, kamu selalu
berada di sana untuk
menghapusnya
Namun setiap kali kamu membuat
kesalahanku lenyap, kamu
kehilangan
sebagian dari dirimu Kamu akan
menjadi
semakin kecil dan kecil setiap saat
Penghapus : Hal itu benar Namun
aku
sama sekali tidak merasa keberatan
Kau
lihat, aku memang tercipta untuk
melakukan hal itu. Diriku tercipta
untuk
selalu membantumu setiap saat
kau
melakukan kesalahan. Walaupun
suatu
hari, aku tahu bahwa aku akan
pergi dan
kau akan menggantikan diriku
dengan
yang baru Aku sungguh bahagia
dengan
perananku Jadi tolonglah, kau tak
perlu
khawatir Aku tidak suka melihat
dirimu
bersedih
Saya menemukan kisah
percakapan
antara si pensil dan si penghapus
sungguh inspiratif
Orang tua kita layaknya si
penghapus
sedangkan kita layaknya si pensil.
Mereka (Orang tua) selalu ada
untuk
anak-anak mereka, memperbaiki
kesalahan anak-anaknya.
Terkadang, seiring berjalannya
waktu…
Mereka akan terluka dan akan
menjadi
semakin kecil
(Dalam hal ini, maksudnya
bertambah tua
dan akhirnya meninggal)
Walaupun anak-anak mereka
akhirnya
akan menemukan seseorang yang
baru
(Suami atau Istri), Namun orang
tua akan
selalu tetap merasa bahagia atas
apa
yang mereka lakukan terhadap
anak-
anaknya dan akan selalu merasa
tidak
suka bila melihat buah hati tercinta
mereka merasa khawatir ataupun
sedih
"Hingga saat ini, saya masih selalu
menjadi si pensil, dan hal itu sangat
menyakitkan diri saya untuk
melihat si
penghapus atau orang tua saya
semakin
bertambah"kecil"dan"kecil" seiring
berjalannya waktu. Dan saya tahu
bahwa kelak suatu hari, yang
tertinggal
hanyalah"serutan"si penghapus
dan
segala kenangan yang pernah saya
lalui
dan miliki bersama mereka"
Kisah ini saya dedikasikan secara
khusus
kepada orang tua saya dan seluruh
orang tua kalian.

PARENTS are The Most in LIFE

Di ambil: Kisah kasih dunia


dicopas dari: www.ibenkmsv.mywapblog.com

--
http://sinchan-seven.blogspot.com.
http://cotogratis.blogspot.com.
http://kripkrip.heck.in.


=======<br/>
INDONESIA RAYA <br/>=======

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar di ijinkan ...